Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa

(0254) 793 - 1131

LIMA ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS BERPRESTASI DAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRES SERANG

Dikutip dari RADARBANTEN.CO.ID – Lima anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Serang mengukir prestasi dalam membina lingkungan Desa tetap kondusif.

Kelima anggota Bhabinkamtibmas tersebut, oleh Kapolres Serang diberi penghargaan.

Prosesi pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan Mapolres Serang, Senin pagi, 18 September 2023.

Kelima anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat prestasi tersebut, Ba Unit Binmas Polsek Petir, Briptu Ahmad Sali Rawana; Ba Unit Binmas Polsek Cikande, Bripka Asep Junaedi; Ba Unit Binmas Polsek Ciruas, Bripka Gungun Gusmantara; Ba Unit Binmas Polsek Cikande, Aiptu Abdul Gadir; dan Ba Unit Binmas Polsek Cikande, Bripka Suardi.

Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas personel Polres Serang, khususnya Bhabinkamtibmas, yang telah berperan dan turut serta secara aktif membina lingkungan Desa binaannya.

Kelima anggota Bhabinkamtibmas tersebut telah aktif membina lingkungan Desa binaannya melalui kegiatan Satkamling.

Kegiatan tersebut dinilai mampu mewujudkan Desa yang aman dan kondusif, sehingga dapat terpilih sebagai Satkamling terbaik.

“Pemberian penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi anggota yang lain,” kata Wiwin.

Wiwin mengungkapkan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan.

Penghargaan tersebut akan memberi dampak pada pembinaan karir bagi anggota Polri.

“Pada akhirnya, hal ini (penghargaan) dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK,” kata alumnus Akpol 2002 tersebut.

Wiwin menegaskan, dirinya tidak hanya akan memberikan penghargaan kepada personel Polres Serang yang berprestasi. Ia juga memberikan hukuman kepada anggotanya yang melakukan pelanggaran baik garplin, kode etik, maupun pidana.

“Oleh karena itu saya meminta untuk seluruh anggota agar sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apa pun,” tutur Wiwin. (*)

Sumber : Lima Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Serang – radarbanten.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart